Cara mudah membuat akun Youtube baru

Siapa yang tidak tahu Youtube? situs video terbesar sedunia yang memberikan fasilitas gratis bagi membernya untuk mengupload video dan membaginya kepada dunia. wow.

Youtube menempati posisi ketiga situs paling besar di dunia setelah Google, dan Facebook. Hampir setiap detik ada ribuan video yang diupload di youtube, luar biasa. Bahkan situs video ini dibilang sebagai Tuhan artis dadakan. Mengapa demikian? karena banyak artis-artis yang bisa dibilang kemarin sore langsung booming menjadi artis paling terkenal gara-gara Youtube. Bahkan tak sedikit orang biasa juga bisa menjadi terkanal dadakan gara-gara video yang diuploadnya banyak yang menonton.



Hmmm . . . . pertanyaannya apakan Anda sudah punya akun Youtube? kalau belum maka detik ini ayo buat akunnya. Youtube adalah aplikasi web atau web anak dari induk situs nmow satu sedunia Google. Untuk itu jika Anda ingin membuat akun youtube baru maka otomatis Anda harus punya akun Google terlebih dahulu. Akun Google yang dimaksud di sini adalah email gmail Anda.

  1. Kita langsung meuju tutorial cara mudah membuat akun Youtube baru di sini,
  2. Pastikan Anda punya email gmail. Jika belum punya silahkan daftar atau buat email gmail baru di sini
  3. Jika sudah punya gmail, tinggal log in. Lalu buka alamat www.youtube.com
  4. Lihat pojok kanan atas, klik "sign in"
  5. Sekarang akun google Anda sudah terintegrasi dengan akun Youtube baru

Mudah sekali bukan membuat akun Youtube baru? sekarang Anda bisa menonton video unik, lucu, menginspirasi, berita, dan jutaan lainnya. Selamat menonton

wdcfawqafwef