Ciri-ciri cowok playboy

Ciri-ciri cowok playboy




1. Dimuka perjumpaan, si dia jadi insan yang paling mulus. Apa sajakah yang anda ingin seluruhnya bakal di penuhi, tetapi mesti diingat, seluruhnya itu cuma dapat bertahan tak kian lebih satu bulan. Sedikit untuk sedikit si dia bakal tunjukkan taringnya.

2. Sentiasa berpenampilan seperti orang ada, namun sesungguhnya ”kantong kosong”. Bila ada juga hanya buat untuk memikat anda dimuka perjumpaan, lalu duit anda pulalah jadi mangsa.

3. Lelaki Casanova tak pernah patuh pada janji, simak saja setiap saat anda keluar kencan. Siapa yang bakal hingga dulu???

4. Kerap beri beragam argumen jika kebohongannya bisa di ketahui. Lebih terang lagi, dia juga kerap mempersalahkan orang lain atas kekeliruannya sendiri.

5. Mementingkan tampilan diri dan pakaian yang terkenal (bermerek) bukanlah asal-asalan. (Maklumlah ingin memikat beberapa mangsanya).

6. Baru kenal tak hingga satu minggu telah berani ingin sentuh-sentuh dibagian yang peka. Berniat ingin menggoda anda untuk lebih jauh.

7. Jika keluar dengannya, dia senantiasa berpenamplan macho di depan anda. Ada satu waktu dia bakal menegur cewek lain dengan ramah di depan anda. Beritanya ingin menunjukkan pada anda bahwa dia berbohong di belakang anda, bahwa dia memanglah peramah dengan kebanyakan orang.

8. Sesudah satu bulan berteman, si dia mulai berani minta duit untuk dipinjam. Dengan argumen yang didapatkan untuk meminjam itu memanglah konkrit serta anda mesti hati-hati bakal termakan dengan kalimat manisnya.

9. Lelaki Casanova umumnya memiliki paras rupa yang agak tampan, karena tersebut janganlah gampang yakin di wajah namun yakinlah pada hati.

10. Tidak sering bercerita perihal keluarganya, apa lagi ingin membawa anda bersua ibu bapanya. Namun mesti diingat juga, ada saatnya mereka ada mengajak namun dalam kepura-puraan. Mulut kata ya, dalam hati tidak.

wdcfawqafwef