Ciri-ciri pria dari potongan rambutnya

Ciri-ciri pria dari potongan rambutnya



Rambut tidak cuma jadi mahkota untuk wanita, namun juga untuk pria. Melalui potongan rambutnya, Anda dapat menebak kepribadiannya

RAMBUT PLONTOS
Beberapa orang katakan rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian. Pendapat ini ada benarnya, lantaran laki-laki yang rambutnya berniat di buat plontos mengisyaratkan ia mempunyai hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Ia berasumsi dianya sangatlah jantan serta suka rasakan belaian tangan wanita diatas kulit kepalanya. Ciri-ciri mononjol yang lain, bukanlah orang yang mudah dikendalikan.

GAYA STANDAR
Model rambutnya sangatlah standard serta alami. Mulai sejak saat remaja potongan rambutnya tak pernah beralih. Laki-laki dengan rambut seperti ini mengisyaratkan dia bukanlah seseorang pemimpi. Ia tak mempunyai harapan atau hasrat-keinginan besar dalam kehidupannya. Baginya, hidup yang harus ditempuh, ya hari ini. Bukanlah orang yang umum memutuskan spontan. Condong tak inginkan pergantian mencolok dalam kehidupannya.

TERTATA LICIN
Cukup obsesif pada kerapian serta kebersihan. Ia dapat membawakan citra dianya dengan baik. Dapat menaruh rahasia serta menyembunyikan kepribadiannya. Kelebihannya, otaknya tiak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga konsentrasi, bertanggungjawab serta mempunyai self of belonging yang tinggi pada suatu hal sebagai kepunyaannya.

SISIRAN KE BELAKANG
Tunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala serta royal, terlebih pada rekan serta keluarga. Ia gampang putus harapan serta bakal mengeluh saat hadapi situasi yg tidak sesuai sama hasratnya. Demikian sebaliknya, dia bakal sangatlah semangat bila hadapi situasi yang sesuai sama harapannya.

PONI KE DEPAN
Pria dengan style rambut seperti ini tunjukkan pribadi yang rasional, namun kadang-kadang mudah terbawa dengan pemikiran yang salah. Ia gampang diprovokasi serta tenggelam. Bila orang yg tidak mengenalnya, dia bakal tampak melindungi jarak. Walau sebenarnya demikian mengenalnya, dia sosok yang setia kawan serta murah hati. Dalam jalinan percintaan, ia sangatlah tergantung pada orang yang dia cintai.

RAMBUT JABRIK
Ia pribadi yang keras kepala serta emosional. Bila inginkan suatu hal ia pantang mundur saat sebelum memperolehnya. Ia sangatlah suka pada kebebasan serta tak sukai ditata. Ia pandai mengasyikkan hati orang lain serta mempunyai kemauan untuk maju. Keunggulan lain, pandai bicara serta condong boros.

BELAH TENGAH
Style rambut seperti ini mengisyaratkan dia pribadi yang simpel, kurang yakin diri, serta memegang teguh ketentuan etika yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja serta sedikit tuntutan. Condong pemalu, tetapi perkataannya jujur serta bisa diakui. Seleranya tinggi. Ia ikhlas keluarkan duit banyak untuk penuhi seleranya yang tinggi itu.

GAYA MOHAWK
Ia tak sukai ikuti ketentuan lain terkecuali ketentuannya sendiri yang dia anggap benar. Ia suka diperlakukan serta diingat. Ia tak takut mengulas apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ia juga sangatlah konsentrasi terlebih pada beberapa hal yang menarik minatnya. Saat dia menekuni satu bagian, dia bakal menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup tinggi. Dalam soal berteman dia tak pilih-pilih.

POTONGAN CEPAK
Berkepribadian keras serta tegas, tetapi mudah tersinggung. Orang yang dapat dihandalkan dalam beragam kondisi. Ia ingin berkorban untuk orang lain. Ia memiliki pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga serta pandai melindungi kesehatan.

GONTA-GANTI MODEL
Tiap-tiap bln. ia senantiasa ganti model rambutnya. Ini tunjukkan kepribadian yang dinamis atau suka pada beberapa hal baru. Ia orang yang gampang menyesuaikan di lingkungan baru sekalipun. Kelebihannya, otaknya sangatlah kreatif.

SANGAT LURUS
Ia mempunyai kepribadian yang bebas, senantiasa menuruti hasratnya sendiri, berpendirian kuat, serta tak sukai kompromi. Ia juga sangatlah bangga pada dianya. Ia sangatlah pemilih serta tak suka pada pasangan yang mengganggu privasinya.

RAMBUT PANJANG
Penampilan luarnya memanglah tampak ganas, tetapi dia mempunyai jiwa yang peka. Tak gampang bikin dia jatuh cinta. Namun bila hatiinya telah mentok pada seorang, dia bakal susah berpaling. Ia jenis emosional, tetapi bisa diakui serta baik hati. Walau usianya sudah dewasa, jiwa kekanakannya kerap nampak. Ia kerap terjebak dalam jiwa remajanya serta terbuai oleh nostalgia saat lantas.

RAMBUT ACAK-ACAKAN
Wah, itu sih lantaran pikirannya tengah kusut...

wdcfawqafwef