Ciri-ciri wanita yang tidak disukai pria

Ciri-ciri wanita yang tidak disukai pria




Miss Superwoman
Wanita superhero, yang terlampau mandiri, angkuh serta seakan tidak perlu pria, dijauhi laki-laki dalam kehidupan riil. Terkecuali tidak ikhlas perannya digantikan Anda, berdampingan dengan Anda bakal bikin mereka terasa tak bermanfaat.

Miss Matre
Wanita yang senantiasa bertujuan pada kebendaan tidak bakal dilirik mereka. “Saya pernah kenalan dengan seorang wajahnya cantik. Namun saya segera balik tubuh demikian dia bertanya, 'Kamu kesini naik mobil apa? Rumahmu di daerah mana? ' Buset! belum-belum telah ajukan pertanyaan masalah mobil. Yang buat paling bete, saat saya mengatakan mobil saya, dia hanya menjawab singkat ‘ooh, ’” Romy, 30, Lajang, Karyawan swasta.

Miss Workoholic
Mereka tidak melarang Anda bekerja, namun kurang sukai saat wanita bekerja siang malam. Mereka bakal menilainya wanita seperti ini bakal ikhlas mengorbankan keperluan serta kebutuhan untuk pekerjaan. Bisa-bisa, janji dinner serta nonton kerapkali tidak berhasil keseluruhan dikarenakan Anda mesti lembur di kantor.

Miss Barbie
Barbie memanglah cantik, namun tidak dapat di ajak bercakap serta diskusi. Demikian juga dengan wanita bertipe barbie. “Saya pernah ketemu dengan jenis ini. Dari luar kemasannya memanglah cantik serta menggugah selera saya. Sayang, tulalit di ajak bercakap. Rekannya bawang, cabe deh, ha... ha.. ha... ” Pasha, 29, lajang, Media Relation.

Miss Obsesif
Wanita yang terobsesi selekasnya jadi ibu rumahtangga yaitu mimpi jelek mereka, lantaran mereka memikirkan pasti Anda akan mengubernya untuk selekasnya menikah dengan Anda. Terlebih bila baru kenal, Anda telah ribut masalah gaun pengantin, bahkan juga mempersiapkan nama untuk calon anak-anaknya walau belum temukan calon bapaknya.

Miss Bossy
Wanita yang sukai main perintah juga bikin laki-laki ogah mendekati. Tingkah laku bossy dapat tampak dari cara Anda memperlakukan orang lain, seperti pada pelayan restoran atau office boy. Sebentar-sebentar berikan perintah.

Miss Agresif
Baru dalam sistem dipandang serta dipandangi olehnya, Anda telah meneleponnya satu hari lima kali. Mengiriminya SMS bertubi-tubi. Wanita yang terlampau agresif menakutkan mereka, lantaran berasumsi bakal lakukan semua cara untuk menjerat dianya.

Miss Intelektual
Cantik, memiliki rambut panjang, baik, pandai masak, itu sisi dari persyaratan yang di cari pria dari wanita. “Yang kami mencari cuma orang yang pas serta enak di ajak bercakap. Saya jadi agak jiper serta tidak percaya diri dengan wanita yang terlampau pandai, lantaran dia pasti mempunyai ego yang sama besar dengan saya, ” Edwin, 32, Lajang, PNS.

Miss Mommy
Beberapa lelaki mengakui takut mendekati wanita yang mepet deadline lantaran tidak mau dirongrong minta selekasnya dinikahi. Wanita berumur masak termasuk juga yang dijauhi oleh mereka yang masih tetap mau nikmati saat lajang lebih lama.

wdcfawqafwef