Ciri-ciri orang psikopat

Ciri-ciri orang psikopat



Rajin Monitor
Tiap-tiap jam ia senantiasa menelepon untuk mencari tahu dengan cara detail apa yang Anda kerjakan waktu itu, berbarengan siapa, dsb. Apabila teleponnya tak dijawab, ia bakal meneror Anda sampai diangkat.

Berbohong Perihal Saat Lalu
Saat mengulas mantan-mantannya, ia senantiasa memposisikan diri juga sebagai object pasien. Ia bakal membual perihal mantan-mantannya yang punya masalah, serta bagaimanakah ia disakiti oleh mereka.

Membajak Keluarga serta Rekan
Tanpa ada meminta izin serta tak melibatkan Anda, ia kerap mengajak teman dekat Anda nonton, menelepon rekan-rekan serta ibu Anda berjam-jam. Nampaknya ia mau mencari tahu perihal Anda, namun Anda tak pernah tahu motivasi dia sebenarnya.

Berdebat di Muka Umum
Ia tak dapat memilih-milih tempat untuk berkelahi, bahkan juga ia sering mengkritik Anda di depan keluarga serta rekan-rekan.

Sikapnya Sulit Ditebak
Ia dapat mendadak geram serta berteriak pada Anda tanpa ada argumen. Sedetik lalu berlaku supermanis.

Rajin Bohong
Ia umum berbohong perihal apa sajakah, besar atau kecil, serta kadang-kadang tanpa ada argumen.

Menginterogasi Anda
Di matanya, Anda tak pernah benar. Ia senantiasa mau tahu kenapa Anda terlambat 10 menit. Ia bakal menginterogasi Anda semalaman untuk memuaskan keingintahuannya.

Memata-Matai
Awalannya ia bakal lakukan invasi pada privacy Anda, lalu ia bakal mengecek e-mail, telephone, bahkan juga bertandang diam-diam ke kantor serta rumah untuk mencari tahu adakah lelaki lain dalam kehidupan Anda.

Cemburu Berlebihan
Ia tak tahan lihat Anda dekat dengan lelaki lain, walau itu rekan Anda sendiri.

wdcfawqafwef