Ciri-ciri laki-laki bokek/ pria kere

Ciri-ciri laki-laki bokek



Stay at home
Mendadak dia kerasan dirumah. Dari pada mereka mesti keluar rumah waktu tidak berduit, tambah baik dia menggunakan saat untuk tidur serta bersantai dirumah. Bebas cost.

Kencan hemat
Melihat DVD dirumah dapat jadi pilihannya untuk kencan. Cuma butuh mempersiapkan sebagian keping DVD serta makanan kecil. Sederhana serta praktis.

Makan murmer
Bila umumnya dia kerap memanjakan anda dengan mengajak makan di resto-resto elegan, kesempatan ini ke resto murah meriah. Bila ingin, Anda dapat ubahan mentraktirnya. Wah, dapat bikin si dia lebih sayang nih.

Segera pulang
Habis menjemput Anda dari kantor segera mengajak pulang. Walau sebenarnya umumnya ia senantiasa mencarinya judul untuk berduaan. “Sebenarnya sih saya masih tetap pengin keduanya sama. Namun tubuh terasa agak lelah nih. Tidak ayah kan ya bila kita segera pulang saja. ” Hmmm...

No kado
Umumnya ia tidak pernah tidak hadir berikan hadiah di hari lagi th. Anda atau hari-hari istimewa yang lain. Namun kesempatan ini ia cuma memberi perkataan selamat tanpa ada hadiah. Argumennya, “Aku belum nemu hadiah yang cocok untuk kamu. Sabar ya…. ”

Hindari mal
Si dia terlihat tak tenang atau hindari ajakan ke mal. Ia mungkin saja takut apabila Anda menyuruhnya untuk membelikan suatu hal.

Kencan tidak biasa
Tidak seperti umumnya, ia mengajak anda berkunjung ke beberapa tempat wisata seperti museum atau kebun binatang asebagai pilihan tempat kencan. kantong aman, pacaran lancar.

Cuma temani
“Maaf, saya telah makan, saya rekani anda saja ya? ” Tersebut jawabannya saat Anda mengajaknya makan diluar. Dengan kata " temani ", bermakna tidak ada kewajiban baginya untuk membayari Anda.

SMS only
Bila umumnya si dia rajin menelepon Anda, kesempatan ini yang bakal dikerjakannya yaitu menegur Anda lewat SMS. Lebih murah yang pasti.

Mobil ngadat
Tanpa ada Anda bertanya, dia bercerita masalah mobilnya yang punya masalah. “Bisa jalan sih, namun kok ada bunyi-bunyi tidak terang di mesinnya. Takutnya kenapa-napa nih, ” begitulah argumennya. Permasalahan sesungguhnya mungkin saja ia hanya tengah berhemat bensin karena bokek. Ribet kan, bila Anda meminta diantar kesana ke mari?

wdcfawqafwef