Ciri-ciri pria tidak romantis

Ciri-ciri pria tidak romantis




MENDEWAKAN PERTEMANAN
Dari pada temani Anda jalan-jalan tidak terang maksudnya pada malam Minggu, dia lebih sukai menyempatkan diri berbarengan rekan-temannya. Terkadang dia jadi mengajak Anda berkencan sembari nongkrong dengan mereka. Bagaimanakah dapat mesra-mesraan bila di ajak turut nimbrung berbarengan rekan-temannya? Bila kesusahan berhimpun serta bercakap dengan mereka, tambah baik Anda pergi dengan rekan-rekan Anda.

GAYA BICARA ASAL
Bahkan juga terkadang berkesan seenaknya serta ceplas-ceplos. Bila bagus, dia katakan bagus, namun bila buruk, dia tidak segan mengakuinya buruk. Sesungguhnya ini lantaran sikapnya yang apa yang ada, tulus serta tak dibuat-buat. Jadi bila ingin bisa penilaian jujur serta obyektif, tanyalah padanya. Namun janganlah sakit hati bila mendengar komentarnya yang sedikit pedas.

TEMPAT KENCAN BURUK
Sesungguhnya bukanlah lantaran dia tidak mau memanjakan Anda atau pelit, namun memanglah selera lelaki model ini kurang bagus. la bakal terasa aneh serta bukanlah dianya bila mengajak Anda makan malam di suatu restoran mahal serta berkelas. la bakal lebih suka makan di beberapa tempat ramai seperti fastfood atau kedai tepi jalan. Si Tidak Romantis bakal tambah nyaman bila mengajak Anda kencan beberapa tempat kesukaannya seperti lapangan sepakbola, basket atau sirkuit. Atau cuma duduk di depan TV sembari melihat berolahraga serta film kesukaannya.

SULIT MESRA
Terkadang ini buat makan hati. Atau buat yang masih tetap pendekatan, bakal bikin bertanya-tanya, " Sesungguhnya dia sukai tidak sih, sama saya? " Bagaimanakah tak bingung? Mengajak kencan namun jalannya tak menggandeng tangan. Anda serta dia jalan sendiri-sendiri seperti tengah musuhan. Bahkan juga terkadang jalannya dua langkah di depan Anda, hingga Anda mesti mengubernya dengan sedikit jalan cepat atau lari kecil. Waktu menyeberang jalan, terkadang dia tak geser ke arah datangnya mobil membuat perlindungan Anda. Bukannya takut, namun dia memanglah tidak mempunyai gagasan karenanya.

TAK SUKA FILM DRAMA
Lelaki type ini lebih sukai mengajak Anda nonton film horor, perang, action atau komedi. Film drama romantis? Ehm... kelihatannya dia bakal kerap menguap lantaran jemu atau bahkan juga tertidur di bioskop bila Anda memaksanya nonton flm ini.

LAGU-LAGU HINGAR BINGAR
Masalah selera musik serta lagu, pastinya dia lebih suka pada lagu bertemura hingar-bingar daripada lagu slow dengan topik cinta. Jikalau dia suka pada musiknya, dia takkan perduli dengan liriknya.

TAK PERNAH MEMBERI BUNGA
Jangankan kirim bunga, hadiah cokelat, boneka atau barang romantis yang lain, kirim SMS puitis saja mungkin saja ia malas. Bila hingga ia kirim SMS puitis, curigalah, itu pasti SMS hasil forward.

JARANG MEMUJI
Mungkin saja Si Tidak Romantis lebih suka mengritilk daripada memberikan pujian pada. Sekalinya memberikan pujian pada, pujian paling tingginya juga terdengar umum di telinga Anda. Contoh, ''You look nice! " Walau sebenarnya Anda telah habis-habisan dandan modis, rambut serta wajah ala salon untuk pergi ke party bersamanya.

PELIT KATA CINTA
Kebalikan dari lelaki romantis, umumnya Si Tidak Romantis tidak pernah mengumbar kalimat " I love you " atau " saya sayang anda " ke pasangannya. Waktu pertama kali menyampaikan cintanya pada Anda saja, kalimat itu tidak keluar, terlebih sesudah melakukan saat pacaran. Kalimat magic ini umumnya baru keluar bila Anda betul-betul memerlukan kepastian. Walau tidak sering mengumbar, sekali menyampaikan kalimat magic itu, dia bakal mengerjakannya dengan tulus.

PANGGILAN SAYANG ASAL-ASALAN
Panggilan sayang untuk Anda, mungkin saja dia mempunyai. Tetapi, ia membuat nama itu sesukanya. Janganlah ingin panggilan " Manis " yang dapat buat Anda bahagia dengan panggilan itu. Argumennya sih, dia malu pada rekan-temannya bila mesti memanggil Anda dengan panggilan " Manis ".

LUPAKAN MOMEN ISTIMEWA
Ini yang paling menjengkelkan. Si Tidak Romantis paling tidak pernah dapat atau ingin mengingat tanggal-tanggal bersejarah dalam jalinan asmaranya dengan Anda. Tidak sama dengan lelaki romatis yang hapal diluar kepala dari mulai kapan ultah si pacar, tanggal jadian, sampai film yang dilihat, jamnya serta baju yang digunakan si pacar.

wdcfawqafwef