Ciri-ciri pria tidak dewasa

Ciri-ciri pria tidak dewasa



Sensual
Anak-anak alami sistem rasakan, melakukan tindakan serta memikirkan. Sedang pria dewasa memikirkan, melakukan tindakan serta pada akhirnya rasakan. Namun sekarang ini, umumnya pria dewasa serupa seperti seseorang anak kecil, mereka lebih sukai melakukan tindakan dulu baru memikirkan, lalu rasakan penyesalan atas perbuatannya itu.

Egois
Pria yg tidak sadar bakal keegoisannya yaitu pria yang belum dewasa. Seseorang pria yang belum dewasa kerapkali tak sadar bakal keegoisannya, mari kita saksikan misal tersebut : satu keluarga, bapak, ibu serta seseorang anak tengah makan pagi berbarengan. Di meja makan sudah ada roti panggang, susu serta yang lain. Saat sang anak akan mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang diisi susu sampai jatuh. Saat itu juga ayahnya melihat dia dengan mimik muka yang geram sembari berkata : “kurang ajar! Susu saja tumpah, anda bagaimana sih ngambilnya! ” Sang anak tak menjawab. Usai makan, dia segera masuk kamar serta menagis. Esok harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Waktu sang bapak akan mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu sampai jatuh, sang bapak melihat geram pada sang ibu serta berkata : “mama! Mengapa simpan susu di sini! ”

Tak Konsisten
Tuhan serta wanita, inginkan supaya pria mempunyai ketekunan, ketegasan serta kemampuan. Kesetiaan yaitu batu penjuru dari ciri-ciri. Kerapkali pria cuma memprioritaskan serta menonjolkan kekuatan serta kharisma, namun tak mengutamakan kesetiaan. Cuma kesetiaan yang bisa bikin pria selalu berkembang dalam kehidupannya. Kharisma dapat membawa Anda ke atas, namun cuma ciri-ciri yang bisa mempertahankannya.

Tak Pas Janji
Pengucapan seseorang pria yaitu ukuran dari karakternya. Pengucapan Anda menunjukkan kepriaan Anda, kepriaan Anda menunjukkan pengucapan Anda.

Tak Bertanggung Jawab
Hakikat paling utama jadi seseorang bapak yaitu mengajar anak-anaknya bertanggungjawab atas perbuatan mereka. Tanggung jawab seseorang bapak tidaklah bikin ketentuan untuk anaknya, tetapi membiarkan anaknya lihat bagaimanakah sang bapak bikin ketentuan. Tanggung jawab pada keberhasilan bergantung pada tekad untuk bertangung jawab pada kegagalan.

Sukai Bersembunyi
Krisis akan tidak membuat karkater seseorang pria, krisis cuma bakal mengungkap siapa dia sebenarnya. Orang berhasil lihat krisis juga sebagai peluang untuk beralih : dari yang kurang pada yang lebih, dari yang kecil pada yang semakin besar.

Cuma Berespon Pada Pemaksaan
Pria yang belum dewasa yaitu pria yang cuma berespon jika dipaksa atau ditekan. Tuhan tak membuat manusia untuk jadi diktator, tetapi pemimpin.

Jika ketujuh ciri ini masih tetap menempel pada Anda bermakna anda belum pas disebutkan dewasa. Jadi laki-laki yaitu permasalahan kelahiran, jadi pria sejati yaitu permasalahan pilihan.

wdcfawqafwef