Ciri-ciri pria yang tidak disukai wanita

Ciri-ciri pria yang tidak disukai wanita



1. Si Sombong
Pria sejenis ini hobynya menyombongkan kelebihannya. Bisa sih promosi diri, namun tidak butuh dong baru kencan pertama telah menyombongkan masalah jejeran mobil di garasi, beberapa tempat yang pernah didatangi diluar negeri, atau berapakah cewek yang telah dikencani minggu ini. Terlebih bila sembari memperbandingkan dengan orang lain, besar kemungkinan pasangan Anda telah menguap saat sebelum kencan selesai.

2. Si Jorok
Kencan pertama tidak ada kelirunya berupaya lebih keras untuk bikin kesan yang baik. Tampak lebih rapi, sisir rambut dahulu, serta janganlah lupa sikat gigi. Kencan pertama yaitu waktu yang memastikan, bila Anda telah tampak tak perduli dengan tampak seadanya, baju lecek, rambut berantakan, bau matahari, ya janganlah heran bila di dia bakal mengindar saat di ajak kencan lagi.

3. Si Kasar
Saat makan di resto atau berkunjung ke tempat umum, yakinkan Anda berlaku ramah pada petugas parkir atau pelayan di restoran. Bila Anda tampak kasar bahkan juga emosional pada orang lain, si dia bakal memikirkan seribu kali pada Anda. Dia pasti memikirkan, pada orang lain saja Anda dapat kasar, tidak tertutup kemungkinan di hari esok Anda dapat juga berbuat yang sama kepadanya.

4. Si Pelit
Tidak ada kelirunya mentraktir gebetan di kencan pertama. Wanita juga terkadang tidak keberatan membagi dua tagihan makan dengan Anda. Namun bila dari pertama telah tampak perhitungan, poin Anda dapat jatuh di matanya. Wanita tak dapat memikirkan menggunakan hidupnya berbarengan pria yang menguntit setiap rupiah uangnya. Terlebih, bila kencan juga bakal senantiasa di ajak ke beberapa tempat yang ramah di kantong.

5. Si Agresif
Janganlah cepat-cepat menggandeng tangannya bila belum ada tanda positif. Saksikan dahulu sinyal tanda positif darinya baru melakukan tindakan. Main gandeng asal-asalan saat sebelum ada tanda mengizinkan dapat buat dia ill-feel lantaran terasa Anda pria yang agresif serta kurang menghormati wanita.

6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lantas berkata, " oh saya tahu, anda jenis wanita yang.... ". Hmm, baiknya menunda dahulu penilaian Anda sesudah kencan ke-2 atau ketiga. Bila penilaian Anda salah, mungkin saja ia tersinggung lho!

7. Si Ribet
Kencan pertama yaitu waktunya sama-sama mengetahui. Namun apa yang terjadi bila Anda repot menelepon serta SMS. Bila memanglah Anda tidak dapat memusatkan perhatian Anda padanya, mungkin saja saja Anda sesungguhnya tidak tertarik padanya. Bila memanglah serius, tinggalkan telephone Anda untuk sebentar saja saat tengah bersamanya.

8. Si Bussinesman
Baru kenal telah ngomonginnya bisnis selalu. Dari mulai MLM hingga bisnis pulsa elektrik motor seluruhnya dijajaki. Kencan yang romantis beralih jadi arena bisnis. Tidak ada kelirunya semangat dalam meningkatkan bisnis, namun tentukan saat yang pas untuk menceritakan seluruhnya itu. Yang pasti, waktunya bukanlah di kencan pertama. Ketahui dia lebih dahulu saat sebelum tawarkan bisnis apa yang pas untuk dia.

9. Si Gugup
Tidak mau memandang rekan kencannya, bila bicara terbata-bata, tidak konsentrasi saat di ajak bicara, ini dia sinyal tanda si gugup. Wanita suka pada pria yang yakin diri. Optimis pada diri sendiri bila seluruhnya bakal baik-baik saja.

10. Si Tukang Mengeluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos geram, seluruhnya serba sulit. Lama-lama, pasangan Anda akan jemu bila percakapan senantiasa berisi keluhan-keluhan terus-terusan.

wdcfawqafwef